SELAMAT JALAN JUPE. Insya Allah... Ini Dia Wasiat Jupe yang bakalan buat kamu terharu

Julia Perez berangkat menunaikan ibadah umrah pada hari ini, Senin (2/1). Hal itu terlihat di akun media sosial Instagram miliknya. 
Jupe, sapaannya, mengunggah foto dia dan rombongan yang akan berangkat menuju Mekah. Disana juga terlihat keluarganya dan aktris Ria Irawan dan suaminya. 
" Bismillah, " catat Julia Perez. 
Pada foto selanjutnya, pelantun Belah Duren itu tunjukkan tekadnya melakukan umrah kali ini. Jupe terlihat bersemangat walau dalam keadaan menderita penyakit kanker serviks stadium 4. 
" Tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan dapat merubah kondisimu semudah membalikkan telapak tangan, tetaplah berdoa dan berjuang #survivorcancer, " urai Jupe. 
Sebelumnya, bekas istri Gaston Castano ini memang membulatkan kemauan akan berangkat menunaikan ibadah sunah itu pada 2 Januari. Niat itu tetaplah dijalankan walau keadaan kesehatannya menurun karena kanker serviks. 
" Insya Allah jadi. Ini panggilan, diberi kesempatan sama Allah untuk berdoa disana, semoga diberi kelancaran, " kata Julia Perez belum lama ini. 
Jupe menyebutkan ingin menyampaikan banyak doa waktu umrah nanti. Doa terutama yang pengin disibakkan yaitu masalah kesehatan. Dia berharap segera diberi kesembuhan dari penyakit kanker. 
" Selain dengan obat-obatan kan harus juga dengan doa. Insya Allah dapat lancar, " katanya. 
sumber : sebarkan-informasi-terkini. blogspot. com 
sumber : https :// berbagilahberitaterbaru. blogspot. com/2017/01/ini-adalah-panggilan-kasih-dari-allah. html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SELAMAT JALAN JUPE. Insya Allah... Ini Dia Wasiat Jupe yang bakalan buat kamu terharu"

Posting Komentar